Google

Sabtu, 23 Februari 2008

“cano” olahraga air


Olahraga memang sangat diperlukan untuk memberikan keseimbangan dalam gerak motorik dan juga kesehatan kita tentunya. <~”wah sport banget gitu… :D ~> Tapi memang kita membutuhkan kegiatan atau aktifitas yang membuat gerak tubuh kita, yang mungkin dalam beberapa hari kita disibukan dengan pekerjaan atau urusan-urusan yang lainnya. Dan kadang membuat kita jadi ztrezzing…. untuk itu juga perlu ada kegiatan yang rilekz sehingga aktifitas tubuh kita jadi fit kembali.
Apalagi Weekend kebanyakan orang biasa menggunakan untuk mengisi waktu untuk kegiatan-kegiatan yang tentunya memberikan kenyamannan dalam hidup (~feeling is free~). Tapi kadang untuk bisa juga digunakan untuk kegiatan dirumah misal bersih-bersih rumah example, juga termasuk olahraga atau kegiatan yang rilekz tapi menyehatkan juga. Bukan berarti hanya ibu-ibu rumah tangga aja yang melakukan kegiatan ini, bapak-bapak rumah tangga juga….. tapi juga anak kost. (~ nasib anak kost we…e_e :D ~). Tapi yang penting kegiatan tersebut dapat menghilangkan ztrezz akibat kegiatan kita dihari-hari yang lain, atau juga kejenuhan akibat aktifitas yang sama terus setiap harinya.
star048.jpgCano….termasuk sport watter, saya mau mengenalkan olah raga yang satu ini. selain murah tapi juga mengasikkan….. tapi kita juga perlu memperhatikan keselamatan dalam olahraga ini, seperti perlengkapan jaket pelampung harus mengenakannya…<~ sipa tau terbalik ga’ bisa berenang…~> selain itu juga perlu dicek cano yang kita pakai dalam keadaan siap paka tidak, dayung yang kita gunakan juga harus dilihat masih bisa dipakai atau sudah mengalami kerusakan….<~ penting untuk keselamatan ~>.
Sebelum kita melakukan olahraga tersebut, seharusnya melakukan pemanasan agar otot-otot pergelangan tangan dan tubuh kita agar tidak mengalami steress pada otot-ototnya …, biar rileks gitu… dan siap mendayung cano kita. Keseimbangan antara tubuh dengan mendayung juga diperlukan agar tetap seimbang. <~ atau lebih jelas lagi tanya pada instruktur yang ada…~>
Semoga menjadikan hari-hari yang sehat…. dengan rutinitas yang membikin kita jenu….

Tidak ada komentar: